Semua Tentang Belajar Teknologi Digital Dalam Kehidupan Sehari - Hari

Selasa, 29 Juni 2021

NEXTGENTV (ATSC 3.0) - Kita Baru Mau Migrasi Digital ehhh Amerika Sudah 20 Tahun Dan Sadar Kekuatan TV Internet

 APA ITU NEXTGEN TV ?




NEXTGEN TV (kadang-kadang disebut ATSC 3.0) adalah generasi ketiga dari teknologi TV digital, dan langkah maju teknologi raksasa untuk pemirsa TV. Ini memberikan video yang memukau dengan warna yang cemerlang, gambar yang lebih tajam, dan kontras yang lebih dalam yang akan membuat Anda merasa seperti benar-benar ada di sana. Dan itu dibangun dengan Sistem Audio Dolby untuk TV NEXTGEN, yang secara cerdas meningkatkan dialog, mempertahankan volume yang konsisten saat Anda mengubah saluran dan benar-benar bergerak di sekitar Anda saat Anda menonton TV.

Saat terhubung ke internet, NEXTGEN TV dapat menggabungkan siaran TV dengan konten dari sumber broadband. Itu berarti NEXTGEN TV akan ditingkatkan dengan konten internet untuk mendapatkan hasil maksimal dari siaran langsung olahraga, berita langsung, acara langsung, dan banyak lagi—secara waktu nyata. Dan dengan NEXTGEN TV, TV yang Anda beli hari ini dirancang untuk dapat diupgrade dengan kemajuan masa depan.



MENGAPA ITU PENTING?


NEXTGEN TV adalah lompatan ke depan terbesar di TV selama bertahun-tahun dan menggabungkan manfaat siaran dengan menonton TV broadband. Penyiar lokal harus mengudara dengan teknologi baru untuk menjangkau sebagian besar pemirsa di Amerika dalam tahun depan.






BAGAIMANA PERBEDAAN TV NEXTGEN DENGAN YANG ANDA LIHAT DI BROADCAST TV SEKARANG?


Dengan menggabungkan TV antena over-the-air dengan internet, stasiun lokal akan dapat mempersonalisasi berita, olahraga, acara langsung, dan acara mereka dengan fitur interaktif yang memberi pemirsa konten yang paling relevan bagi mereka. Tentu saja, fitur yang tersedia di NEXTGEN TV akan bervariasi menurut penyiar dan televisi karena layanan komersial tersedia di pasar lokal.



DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN TV NEXTGEN?


(Hanya di AMerika) Cari logo NEXTGEN TV di bagian televisi di toko lokal Anda atau dari pengecer online favorit Anda. Banyak perangkat televisi baru dari LG Electronics, Samsung, dan Sony telah dilengkapi untuk menerima TV NEXTGEN. Dan lebih banyak lagi produsen TV diharapkan untuk ikut-ikutan.



 KAPAN NEXTGEN TV AKAN ON AIR?


Kami melacak penyebaran stasiun lokal NEXTGEN TV di sini : https://www.watchnextgentv.com/ Dengan peta nasional Amerika dari website kami, Anda dapat melihat di mana sinyal TV NEXTGEN diluncurkan dan stasiun apa yang sudah mengudara. Lebih banyak kota dan lebih banyak siaran dalam format baru ditambahkan setiap bulan.





BERAPA BIAYA UNTUK MENONTON TV NEXTGEN?


Sama seperti siaran TV saat ini, NEXTGEN TV terutama akan menjadi layanan gratis untuk pemirsa. Di masa mendatang, mungkin ada acara besar yang hanya tersedia berdasarkan bayar per tayang.





APAKAH SAYA MEMBUTUHKAN ANTENA?


Ya, awalnya Anda memerlukan antena untuk menerima saluran lokal gratis yang menyiarkan TV NEXTGEN. Standar juga sedang dikembangkan sehingga perusahaan kabel juga dapat menawarkan layanan TV NEXTGEN di masa depan.


APAKAH SAYA MEMBUTUHKAN AKSES INTERNET?


Meskipun Anda pasti dapat menerima NEXTGEN TV tanpa terhubung ke internet, kebanyakan orang yang membawa pulang TV NEXTGEN baru akan menghubungkannya ke internet broadband sehingga mereka dapat menikmati pengalaman hiburan yang paling mendalam dan kaya. Plus, dengan koneksi internet, NEXTGEN TV akan dapat diupgrade saat fitur baru tersedia.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Penulis



12179018.png (60×60)
+628155737755

Mail : ahocool@gmail.com

Site View

Categories

555 (8) 7 segmen (3) adc (4) amplifier (2) analog (19) android (12) antares (8) arduino (26) artikel (11) attiny (3) attiny2313 (19) audio (5) baterai (5) blog (1) bluetooth (1) chatgpt (2) cmos (2) crypto (2) dasar (46) digital (11) dimmer (5) display (3) esp8266 (25) euro2020 (13) gcc (1) iklan (1) infrared (2) Input Output (3) iot (58) jam (7) jualan (12) kereta api (1) keyboard (1) keypad (3) kios pulsa (2) kit (6) komponen (17) komputer (3) komunikasi (1) kontrol (8) lain-lain (8) lcd (2) led (14) led matrix (6) line tracer (1) lm35 (1) lora (7) MATV (1) memory (1) metal detector (4) microcontroller (70) micropython (6) mikrokontroler (1) mikrokontroller (14) mikrotik (5) modbus (9) mqtt (3) ninmedia (5) ntp (1) paket belajar (19) palang pintu otomatis (1) parabola (88) pcb (2) power (1) praktek (2) project (33) proyek (1) python (7) radio (24) raspberry pi (4) remote (1) revisi (1) rfid (1) robot (1) rpm (2) rs232 (1) script break down (3) sdcard (3) sensor (2) sharing (3) signage (1) sinyal (1) sms (6) software (18) solar (1) solusi (1) tachometer (2) technology (1) teknologi (2) telegram (2) telepon (9) televisi (167) television (28) transistor (2) troubleshoot (3) tulisan (93) tutorial (108) tv digital (6) tvri (2) vu meter (2) vumeter (2) wav player (3) wayang (1) wifi (3)

Arsip Blog

Diskusi


kaskus
Forum Hobby Elektronika