Semua Akan Digital Pada Akhirnya... Dari Audio, Video, TV, Kontrol, Keuangan, Kesehatan dan Sebagainya. Blog Ini Ditujukan Buat Kamu Yang Ingin Belajar Dasar Digital Dan Yang selalu Bertanya, Kenapa Bisa Begini Dan Harus Begitu ?

Rabu, 02 Juni 2021

Mesin Gempa Bumi Tesla - Kegilaan atau Kreatifitas ?

" Jika kamu ingin mencari rahasia alam semesta, maka berpikirlah dalam bahasa Energi, Frekuensi dan Getaran ..."




Nikola Tesla hari ini sangat dikenal karena karyanya tentang listrik dan energi. Dia mengembangkan sistem listrik arus bolak-balik AC, yang memungkinkan listrik ditransmisikan jarak jauh, dan juga berkarya pada komunikasi nirkabel dan transfer energi.

Dia adalah seorang pemikir yang brilian, tetapi juga sangat tampan. Mungkin bagian paling menonjol dari kepribadiannya membuatnya menjadi subjek yang menarik untuk teori konspirasi. Tesla diyakini telah bekerja dengan sumber listrik yang tidak diketahui, telah dihubungi oleh UFO mahluk luar angkasa, menyebabkan ledakan di kota "Tunguska" dengan " death Ray", dan bahkan mengoperasikan mesin gempa.




Pada tahun 1896, Tesla sedang mengerjakan alat osilator yang akan digunakan untuk transfer energi. Idenya adalah untuk membuat osilator uap, yang mampu menciptakan gelombang yang berbeda. Jika regulator menyesuaikan dengan frekuensi, penerima harus mengubah osilasi ke motor listrik.

Pada tahun 1897 peralatan sudah siap dan pada tahun 1898 ia dikatakan telah berhasil menggetarkan laboratoriumnya di 48 E. Houston St., New York, yang cukup bagi tetangga yang ketakutan untuk memanggil polisi dan ambulans, karena takut akan gempa bumi.  Tesla kemudian menjelaskan prinsip itu kepada jurnalis Allan L. Besnson, yang menerbitkan artikel tentang resonator Tesla pada Februari 1912 di The World Today:


“Dia memasukkan jaket ke dalam sakunya dan memburu bangunan logam setengah jadi dan terus sibuk beradaptasi sampai selesai "


Tesla mengatakan bangunan itu akhirnya mulai retak dan pekerja jahitan dan logam jatuh ke tanah dengan panik, dan percaya itu adalah gempa bumi. Polisi dipanggil. Tesla menaruh gempa di sakunya dan pergi. Sepuluh menit ekstra untuk meninggalkan pembangunan jalan. 


"Gempa yang sama, yang sama, akan melemparkan Jembatan Brooklyn ke East River dalam waktu kurang dari satu jam. "


Tesla berpikir menggunakan gelombang yang dia ciptakan untuk menciptakan aplikasi untuk perdamaian. Sebuah perangkat akan mengubah listrik menjadi gempa bumi. Tesla kemudian akan menggunakan batu bawah tanah untuk mengirim gempa ke perangkat kedua. Peralatan penerima akan mengumpulkan getaran dan osilasi akan mengubah daya, untuk digunakan secara lokal. Faktanya, Tesla, perangkat yang terdiri dari piston yang menggetarkan silinder, sudah mampu mengguncang seluruh bangunan. Hanya satu tindakan pencegahan yang diperlukan. 




Jika memiliki kekuatan lebih, Tesla, mesinnya akan mampu mengimbangi frekuensi Bumi, bahkan menyebabkan gempa bumi. Namun, ditahun yg sama 1930, Tesla memiliki rencana untuk penggunaan alat-alat kecil untuk mengurangi konsumsi energi di dunia - dalam hal ini, untuk mencegah gempa looga. 


Namun, sistem telegeodinamika Tesla tidak pernah berhasil mengungguli model sebelumnya. Faktanya, perangkat itu tidak dapat mengirim energi terlalu jauh.  Peredaman goyangan osilasi  oleh bangunan dan dari bawah tanah sangat kuat. 


Ide lain dari Tesla lebih sukses. Dia bermaksud menggunakan perangkat yang diproduksi oleh peralatannya untuk menjelajahi bawah tanah. Gelombang bawah tanah akan menunjukkan berbagai rintangan atau bebatuan. Ketika Anda melihat gelombang yang berulang, seorang ahli geologi dapat melihat di bawah tanah. 


Dengan konsep dasar ini kemudian dapat  digunakan oleh para ilmuwan gempa. Fluktuasi energi, yang disebabkan oleh perangkat elektromagnetik, bahan peledak yang dikendalikan atau piston teknis, yang dikirim ke tanah mencerminkan atau mendistorsi struktur geografis. Tanda-tanda yang terlihat dapat digunakan untuk membangun kembali struktur bawah tanah.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Penulis



12179018.png (60×60)
+628155737755

HP: 081331339072
Mail : ahocool@gmail.com

Site View

Categories

555 (8) 7 segmen (3) adc (4) amplifier (2) analog (15) android (12) antares (3) arduino (21) artikel (11) attiny (2) attiny2313 (19) blog (1) bluetooth (1) cmos (2) crypto (2) dasar (44) digital (1) display (3) esp8266 (25) euro2020 (13) gcc (1) iklan (1) infrared (2) Input Output (3) iot (44) jam (6) jualan (12) kereta api (1) keyboard (1) keypad (3) kios pulsa (2) kit (6) komponen (16) komputer (3) komunikasi (1) kontrol (7) lain-lain (8) lcd (2) led (14) led matrix (6) line tracer (1) lm35 (1) memory (1) metal detector (4) microcontroller (68) micropython (6) mikrokontroller (12) mikrotik (5) mqtt (1) ninmedia (3) ntp (1) paket belajar (19) palang pintu otomatis (1) parabola (78) pcb (2) power (1) praktek (2) project (33) proyek (1) python (3) radio (15) raspberry pi (4) remote (1) revisi (1) rfid (1) robot (1) rpm (2) rs232 (1) script break down (3) sdcard (3) sensor (1) sharing (3) signage (1) sinyal (1) sms (6) software (18) solar (1) solusi (1) tachometer (2) technology (1) teknologi (2) telegram (2) telepon (9) televisi (145) television (28) transistor (2) troubleshoot (3) tulisan (83) tutorial (80) tvri (2) vu meter (2) vumeter (2) wav player (3) wayang (1) wifi (3)

Arsip Blog

Diskusi


kaskus
Forum Hobby Elektronika