Semua Akan Digital Pada Akhirnya... Dari Audio, Video, TV, Kontrol, Keuangan, Kesehatan dan Sebagainya. Blog Ini Ditujukan Buat Kamu Yang Ingin Belajar Dasar Digital Dan Yang selalu Bertanya, Kenapa Bisa Begini Dan Harus Begitu ?

Jumat, 21 Mei 2021

Saksikan Euro 2020 Lebih Jernih Via TV Digital dan Parabola - Preview Group E

Pembicaraan tentang Grup E tidak diragukan lagi akan didominasi oleh tiga kali juara Kejuaraan Eropa Spanyol, yang bergabung dengan Polandia, Slovakia, dan Swedia dalam upaya mereka untuk melaju ke babak sistem gugur. Namun jika anda mempunyai kendala menonton siaran langsung Tim kesayangan anda, ayo segera beralih ke TV digital dan parabola.




Euro 2020: Jadwal Grup E.


  • 14 Juni 18:00: Polandia vs. Slovakia  (14 juni 23:00 WIB )
  • 14 Juni 21:00: Spanyol vs. Swedia  (15 juni 02:00 WIB )
  • 18 Juni 15:00: Slowakia vs. Swedia  (18 juni 20:00 WIB )
  • 19 Juni 21:00: Polandia vs. Spanyol (20 juni 02:00 WIB )
  • 23 Juni 18:00: Polandia vs. Swedia, Slowakia vs. Spanyol  (23 juni 23:00 WIB )


BACA JUGA :   GRUP A  - GRUP B - GRUP C - GRUP D - GRUP F


Spanyol

  • Manajer: Luis Enrique
  • Pemain Kunci: Sergio Ramos
  • Peringkat Dunia FIFA (April 2021): 6
  • Penampilan terkini: Euro 2016 - Babak 16 Besar, Piala Dunia 2018 - Babak 16 Besar


Spanyol dipuji sebagai tim nasional terbaik yang berpotensi sepanjang masa ketika mereka memenangkan Kejuaraan Eropa berturut-turut pada 2008 dan 2012, tidak melupakan kemenangan Piala Dunia 2010 mereka. Dalam beberapa tahun terakhir di bawah Luis Enrique, itu telah menjadi pekerjaan pembangunan kembali setelah beberapa andalan pensiun setelah karir yang panjang dan terkenal di panggung internasional.




Spanyol penuh dengan bakat muda dan secara teknis mengesankan.

Meskipun demikian, Sergio Ramos tetap menjadi pemain kunci untuk tim Spanyol dan sang kapten telah menjadi pemain reguler tim nasional sejak melakukan debutnya 16 tahun lalu. Hebatnya, bek tengah tersebut sekarang berada di urutan kedelapan dengan Alfredo Di Stefano dalam daftar pencetak gol terbanyak Spanyol sepanjang masa dengan 23 gol dan tidak diragukan lagi akan berharap untuk menambah jumlah golnya di turnamen.

Alvaro Morata juga akan berharap untuk mendapatkan di antara gol-gol tersebut. Penyerang Juventus telah mencetak sembilan gol di Serie A musim ini dan kemungkinan akan dipilih oleh Enrique sebagai satu-satunya penyerang tengah tradisional Spanyol. Pemain berusia 28 tahun itu adalah orang luar di 29.040 * untuk memenangkan Sepatu Emas di Euro 2020.

Secara taktis, kami tidak mengharapkan banyak perubahan dari Spanyol. Gaya Enrique sebagian besar mengikuti kesuksesan para pendahulunya, khususnya Vicente del Bosque. Sebuah tim akrab yang sarat dengan bakat muda, teknis dan bermain bola yang bertabur pengalaman David De Gea, Ramos, dan Koke akan berharap untuk maju melewati babak 16 besar, suatu prestasi yang belum pernah dicapai di turnamen manapun sejak Euro mereka. Sukses tahun 2012.

Spanyol bukan di antara favorit untuk memenangkan Euro 2020, sebagian besar karena perombakan tim mereka yang sedang berlangsung. Mereka 7,800 * untuk memenangkan kompetisi, tertinggal dari Inggris, Belgia, Prancis, dan Jerman di pasar langsung. Awal yang baik untuk turnamen ini akan menjadi kunci bagi Spanyol, yang berada di 1,396 * untuk memulai Euro 2020 dengan kemenangan melawan Swedia.





Polandia

  • Manajer: Paulo Sousa
  • Pemain Kunci: Robert Lewandowski
  • Peringkat Dunia FIFA (April 2021): 21
  • Penampilan terkini: Euro 2016 - Perempat final, Piala Dunia 2018 - Penyisihan grup



Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, Polandia lolos ke turnamen besar ketiga berturut-turut. Selama penampilan Euro mereka sebelumnya pada tahun 2016, mereka mencapai perempat final, kalah adu penalti dari pemenang akhirnya Portugal. Prestasi itu dipandang sebagai kesuksesan relatif di Polandia tetapi diikuti dengan penampilan buruk di Piala Dunia 2018, di mana mereka finis di posisi terbawah grup.




Polandia akan berusaha untuk bermain dengan kekuatan penyerang bintang mereka Robert Lewandowski.

Polandia dapat membanggakan banyak bintang berpengalaman yang bermain di klub mereka di seluruh Eropa, termasuk kiper Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski, Kamil Glik di jantung pertahanan, Grzegorz Krychowiak di lini tengah, dan Robert Lewandowski yang secara konsisten mengesankan di lini serang.

Mesin pencetak gol dan pemenang Liga Champions 2020 Lewandowski tetap menjadi salah satu penyerang paling mematikan di planet ini, dengan tidak ada pemain di lima liga top Eropa yang mengungguli penyerang Bayern Munich musim ini. Sebagai pencetak gol terbanyak Polandia sepanjang masa dengan 66 gol dalam 118 pertandingan, Lewandowski dihargai 18,990 * untuk menyelesaikan Euro 2020 sebagai pencetak gol terbanyak. Namun, untuk melakukannya dia perlu memperbaiki rekornya di kompetisi internasional utama, yang hanya membawa dua gol dalam tiga turnamen.

Polandia kemungkinan akan berada dalam pertarungan tiga arah untuk memperebutkan tempat kedua di Grup E, dengan Spanyol diharapkan menjadi juara grup yang nyaman. Tim asuhan Paulo Sousa memulai turnamen mereka melawan Slovakia, di mana mereka difavoritkan untuk memulai dengan kemenangan di 1.714 *. Mungkin secara tidak menyenangkan, Slowakia muncul sebagai pemenang dari tiga dari empat pertemuan terakhir antara keduanya, termasuk kemenangan 2-0 di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2013.

Meskipun demikian, Polandia termasuk di antara orang luar yang harus diperhatikan di Euro 2020. Setelah menduduki peringkat kelima dalam Peringkat Dunia FIFA tiga tahun lalu dan dengan striker terbaik dunia yang bisa diperdebatkan, 98.610 * di Polandia untuk memenangkan Euro 2020 bisa membuktikan taruhan nilai.


Slowakia

Manajer: Stefan Tarkovic

Pemain Kunci: Marek Hamsik

Peringkat Dunia FIFA (April 2021): ke-36

Penampilan terkini: Euro 2016 - Babak 16 Besar, Piala Dunia 2018 - Tidak lolos




Setelah melakukan debut Euro mereka pada tahun 2016, Slovakia Stefan Tarkovic berharap untuk membangun pertumbuhan mereka sebagai tim nasional. Sejak pecahnya Cekoslowakia pada 1993, mereka hanya lolos ke Piala Dunia 2010 dan Euro 2016, mencapai babak 16 besar pada kedua kesempatan.


Hanya tiga tim di Euro 2020 yang memiliki harga outright lebih panjang dari Slowakia.


Sebagai tim dengan peringkat terbawah di Grup E, Slovakia diperkirakan akan tersingkir dari penyisihan grup. Untuk memiliki peluang lolos ke babak sistem gugur, mereka kemungkinan akan membutuhkan hasil positif dalam dua pertandingan pembukaan mereka sebelum mereka menghadapi Spanyol dalam pertandingan terakhir mereka pada 23 Juni.

Mantan pemain Napoli Marek Hamsik adalah pencetak gol terbanyak Slovakia sepanjang masa dan pemain dengan penampilan terbanyak. Sekarang berusia 33 tahun, ia memainkan sepak bola klubnya di Swedia tetapi tetap menjadi pemain kunci untuk tim nasionalnya. Gelandang ini melakukan debut untuk Slovakia pada 2007 dan menjadi kapten tim untuk pertama kalinya pada usia 21 tahun.

Pemain lain yang harus diperhatikan adalah Milan Skriniar. Bek tengah akan bergabung dengan skuad sebagai juara Serie A bersama Inter Milan, dan menawarkan jarak umpan yang sangat baik yang akan sangat penting bagi preferensi Slovakia untuk membangun permainan dari pertahanan.

Slovakia adalah tim luar yang panjang di 13.140 * untuk memenangkan Grup E dan 134.410 * untuk memenangkan turnamen secara langsung, dengan hanya tiga tim di Euro 2020 dengan harga yang lebih panjang. Akibatnya, pasar poin bisa menjadi nilai yang terletak di Slowakia. Sisi Tarkovic adalah tim luar di masing-masing dari tiga pertandingan grup mereka dan akibatnya dihargai 2.060 * untuk mengambil di bawah 1,5 poin di Grup E.


Swedia

Manajer: Janne Andersson

Pemain Kunci: Dejan Kulusevski

Peringkat Dunia FIFA (April 2021): 18

Penampilan terkini: Euro 2016 - Babak grup, Piala Dunia 2018 - Perempat final


Swedia akan memasuki Euro 2020 untuk membangun performa kuat mereka di Piala Dunia 2018, di mana mereka mencapai perempat final. Tim Janne Andersson tampak mengesankan dalam kualifikasi dan mereka hanya finis lima poin di belakang rival Grup E Spanyol dan di depan tetangganya Norwegia.


Kekuatan paling signifikan Swedia adalah disiplin taktis dan organisasi pertahanan.




Swedia adalah tim peringkat kedua tertinggi di Grup E di belakang Spanyol dan akan menyukai peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur, suatu prestasi yang belum mereka raih dalam kompetisi ini sejak 2004. Sisi Andersson diunggulkan oleh peluang untuk lolos dari Grup E di 1,625 *.

Andersson awalnya berharap untuk memanggil Zlatan Ibrahimovic lima tahun setelah dia awalnya pensiun dari sepak bola internasional, tetapi rencana itu terganggu setelah diumumkan bahwa dia akan absen di turnamen tersebut karena cedera.

Alih-alih, ancaman serangan utama mereka adalah Dejan Kulusevski yang berbakat, yang akan akrab bagi mereka yang tertarik dengan Serie A. Pemain berusia 20 tahun itu telah menjadi salah satu dari sedikit percikan cemerlang di musim yang mengecewakan bagi Juventus. Seorang penggiring bola yang luhur, Kulusevski memiliki kemampuan untuk melewati hampir semua lawan dengan kombinasi kecepatan, keterampilan, dan keseimbangan yang hebat, dan dia kemungkinan besar akan menikmati kesempatan untuk tampil di panggung internasional.

Swedia jelas berada di antara tim luar untuk Euro 2020. Mereka 42.800 * untuk memenangkan turnamen, yang merupakan cerminan yang adil bahwa skuad Andersson tidak berada di tempat yang seharusnya untuk melakukan tantangan di tahap terakhir.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Penulis



12179018.png (60×60)
+628155737755

HP: 081331339072
Mail : ahocool@gmail.com

Site View

Categories

555 (8) 7 segmen (3) adc (4) amplifier (2) analog (15) android (12) antares (3) arduino (21) artikel (11) attiny (2) attiny2313 (19) blog (1) bluetooth (1) cmos (2) crypto (2) dasar (44) digital (1) display (3) esp8266 (25) euro2020 (13) gcc (1) iklan (1) infrared (2) Input Output (3) iot (44) jam (6) jualan (12) kereta api (1) keyboard (1) keypad (3) kios pulsa (2) kit (6) komponen (16) komputer (3) komunikasi (1) kontrol (7) lain-lain (8) lcd (2) led (14) led matrix (6) line tracer (1) lm35 (1) memory (1) metal detector (4) microcontroller (68) micropython (6) mikrokontroller (12) mikrotik (5) mqtt (1) ninmedia (3) ntp (1) paket belajar (19) palang pintu otomatis (1) parabola (78) pcb (2) power (1) praktek (2) project (33) proyek (1) python (3) radio (15) raspberry pi (4) remote (1) revisi (1) rfid (1) robot (1) rpm (2) rs232 (1) script break down (3) sdcard (3) sensor (1) sharing (3) signage (1) sinyal (1) sms (6) software (18) solar (1) solusi (1) tachometer (2) technology (1) teknologi (2) telegram (2) telepon (9) televisi (145) television (28) transistor (2) troubleshoot (3) tulisan (83) tutorial (80) tvri (2) vu meter (2) vumeter (2) wav player (3) wayang (1) wifi (3)

Arsip Blog

Diskusi


kaskus
Forum Hobby Elektronika