Semua Akan Digital Pada Akhirnya... Dari Audio, Video, TV, Kontrol, Keuangan, Kesehatan dan Sebagainya. Blog Ini Ditujukan Buat Kamu Yang Ingin Belajar Dasar Digital Dan Yang selalu Bertanya, Kenapa Bisa Begini Dan Harus Begitu ?

Jumat, 21 Mei 2021

Saksikan Euro 2020 Lebih Jernih Via TV Digital dan Parabola - Preview Group C

Grup C di Euro 2020 terdiri dari tim dengan para pemain yang sudah lama ditunggu-tunggu, Belanda, Austria yang disiplin secara defensif, debutan turnamen Makedonia Utara, dan tim Ukraina yang muda dan ambisius. Namun jika anda mempunyai kendala menonton siaran langsung Tim kesayangan anda, ayo segera beralih ke TV digital dan parabola.




Euro 2020: Jadwal Grup C.


  • 13 Juni 18:00: Austria vs. Makedonia Utara  (13 juni 23:00 WIB )
  • 13 Juni 21:00: Belanda vs. Ukraina (13 juni 02:00 WIB )
  • 17 Juni 15:00: Makedonia Utara vs. Ukraina (17 juni 20:00 WIB )
  • 17 Juni, 21:00: Austria vs. Belanda (18 juni 02:00 WIB )
  • 21 Juni 18:00: Austria vs. Ukraina, Belanda vs. Makedonia Utara  (12 juni 23:00 WIB )


BACA JUGA :   GRUP A  - GRUP B - GRUP D - GRUP E - GRUP F


Belanda

  • Manajer: Frank de Boer
  • Pemain Kunci: Frenkie de Jong
  • Peringkat Dunia FIFA (April 2021): 16
  • Penampilan terkini: Euro 2016 - Tidak lolos, Piala Dunia 2018 - Tidak lolos


Belanda lolos ke Euro 2020 dari Grup C, di mana mereka finis kedua di belakang Jerman. Sementara skuad sebagian besar diselesaikan menuju kompetisi, manajer Frank de Boer telah menerima sambutan yang agak tidak ramah dari penggemar sepak bola Belanda sejak ia menggantikan Ronald Koeman hampir setahun yang lalu.

Peluang Belanda akan bergantung pada penampilan solid dari pemain seperti Frenkie de Jong dan Memphis Depay.





Setelah gagal lolos ke dua kompetisi internasional besar sebelumnya, Koeman menjadi faktor penting dalam kebangkitan Belanda baru-baru ini. Dalam dua setengah tahun sebagai manajer, ia mengawasi perombakan penting, menghapus secara bertahap generasi yang terdiri dari orang-orang seperti Arjen Robben, Wesley Sneijder, dan Robin van Persie sambil menumpahkan darah talenta muda yang sejak itu menjadi pemain kunci, terutama Frenkie de Jong dari Barcelona dan Matthijs De Ligt dari Juventus.

Di bawah Koeman, 'the Oranje' mencapai final Nations League pertama, di mana mereka dikalahkan oleh Portugal. Perjalanan mereka ke final menyaksikan tim perlahan tapi pasti mendapatkan keunggulan mereka kembali, dengan Virgil van Dijk mengatur pertahanan dan semangat serta tipu daya Memphis Depay memimpin serangan.

Sial bagi Belanda, Koeman bergabung dengan Barcelona pada akhir musim panas lalu, menyebabkan de Boer mengambil kendali. Tugasnya dimulai dengan rekor tanpa kemenangan terpanjang bagi pelatih kepala baru Belanda di tengah kritik bahwa ia takut untuk mengalihkan dari gaya bermain yang diperkenalkan Koeman.




Untuk menambah masalahnya, kapten van Dijk harus absen dari turnamen karena cedera, tetapi dia dapat meminta penggantian yang sangat baik di Stefan de Vrij dan Daley Blind untuk bermitra dengan De Ligt.

Ada kebersamaan yang kuat di antara generasi baru Belanda ini dan skuad mereka tampaknya lebih bertekad untuk melangkah sejauh mungkin di turnamen. Tim ini memiliki inti yang dapat diidentifikasi yang terdiri dari pemain yang dipilih secara konsisten, meskipun ada juga bintang muda yang tersebar di sekitar skuad termasuk bakat lini tengah Ajax berusia 18 tahun yang lincah, Ran Gravenberch.

Peluang Belanda akan bergantung pada penampilan solid dari de Jong di lini tengah dan seberapa baik penyerang lain dalam skuad mereka dapat terhubung dengan Depay. Ada alasan untuk menyarankan mereka akan dengan nyaman maju dari Grup C (dan mereka dihargai oleh Pinnacle pada 1.050 * untuk melakukannya), tetapi mereka dapat dengan mudah disingkirkan begitu mereka bertemu salah satu pembangkit tenaga listrik Eropa, terutama jika ketidakfleksibelan taktis de Boer tetap ada.


Austria

Manajer: Franco Foda

Pemain Kunci: David Alaba

Peringkat Dunia FIFA (April 2021): 23

Penampilan terkini: Euro 2016 - Penyisihan grup, Piala Dunia 2018 - Tidak lolos


Austria akan memasuki Euro 2020 dengan tujuan untuk meraih kemenangan pertama mereka di turnamen final Euro, serta kemenangan pertama mereka di kompetisi internasional besar sejak 1990. Oleh karena itu, mengkhawatirkan bahwa mereka baru-baru ini menunjukkan kurangnya kepercayaan diri.


Keengganan taktis Austria untuk menyerang dapat dengan mudah membuktikan kehancuran mereka.

Pelatih kepala Franco Foda mendapat kritik karena gayanya yang konservatif dan defensif, yang diyakini banyak orang telah membatasi bakat pemain paling tangguh di Austria. Misalnya, playmaker RB Leipzig Marcel Sabitzer ditempatkan di belakang striker, sementara bek Bayern Munich David Alaba sering ditempatkan di sayap kiri.

Austria dapat membanggakan kualitas asli, tetapi keputusan taktis seperti itu berarti Austria tidak boleh dilepaskan sebagai kekuatan menyerang. Sebaliknya, pendukung mungkin perlu menaruh harapan mereka pada penampilan pertahanan yang solid sebagai metode untuk mengumpulkan poin yang cukup untuk maju dari grup. Kemampuannya ada di lini depan ini dan antara Oktober dan November 2020 mereka menikmati lima kemenangan dalam enam pertandingan, hanya kebobolan tiga gol dalam prosesnya.

Namun, ini digagalkan oleh awal yang buruk untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, yang menampilkan titik nadir kekalahan kandang 4-0 dari Denmark di mana mereka gagal menghasilkan tembakan tepat sasaran.




Penyerang Stuttgart berusia 23 tahun Sasa Kalajdzic sering terbukti menjadi percikan cemerlang di tengah-tengah keadaan yang biasa-biasa saja,dan mereka dapat memanggil beberapa orang lain yang memperdagangkan klub mereka di Bundesliga Jerman. Pinnacle telah memberi harga pada Austria pada 2,270 * untuk mengumpulkan kurang dari 3,5 poin di Grup C, yang dapat membuktikan nilai taruhan mengingat performa terbaru mereka.


Makedonia Utara

  • Manajer: Igor Angelovski
  • Pemain Kunci: Goran Pandev
  • Peringkat Dunia FIFA (April 2021): ke-62
  • Penampilan terkini: Euro 2016 - Tidak lolos, Piala Dunia 2018 - Tidak lolos



Makedonia Utara akan sangat senang karena telah lolos ke turnamen internasional besar pertama mereka. Tim kecil ini juga baru-baru ini berpaling dengan kemenangan mereka di kualifikasi Piala Dunia saat bertandang ke Jerman, menyoroti bahwa tim yang dikapteni oleh Goran Pandev yang kini berusia 37 tahun itu tidak bisa dianggap enteng.




Makedonia Utara menghadapi peluang yang tidak mungkin tetapi bukan tidak mungkin untuk mencapai 16 besar.

Pandev Genoa akan menjadi pemain kunci untuk debutan turnamen, yang baru saja kembali dari pensiun internasional. Selain pendukungnya, manajer Igor Angelovski tidak dapat memanggil banyak pemain yang tampaknya mampu membalikkan keadaan, dan dia kemungkinan akan menurunkan bek bertahan dalam upaya untuk mencetak gol melalui serangan balik di turnamen.

Secara kebetulan, Makedonia Utara berada di grup kualifikasi yang sama dengan Austria, di mana mereka finis ketiga dan lima poin di belakang lawan mereka di Grup C. Sebaliknya, mereka mendapatkan tempat di Euro 2020 melalui edisi pertama Nations League, sebagai salah satu penerima manfaat paling menonjol dari rute baru kompetisi tersebut ke putaran final Euro.

Anda harus berhati-hati ketika bertaruh melawan tim dengan peringkat terendah di Euro 2020, meskipun Makedonia Utara juga memiliki peluang langsung terpanjang untuk memenangkan kompetisi karena suatu alasan dan finis dua teratas di Grup C tampaknya sangat tidak mungkin.

Namun, mereka dapat mencapai Babak 16 sebagai salah satu dari empat tim urutan ketiga terbaik dan tersedia di 3.250 * untuk mencapai babak sistem gugur. Prestasi seperti itu akan membuat penggemar mereka yang menonton dari rumah semakin bangga dengan tim internasional mereka.


Ukraina

  • Manajer: Andriy Shevchenko
  • Pemain Kunci: Roman Yaremchuk
  • Peringkat Dunia FIFA (April 2021): 24
  • Penampilan terkini: Euro 2016 - Penyisihan grup, Piala Dunia 2018 - Tidak lolos


Ukraina akan tiba di Euro 2020 dengan tujuan untuk membuktikan bahwa mereka dapat mencapai babak sistem gugur turnamen. Mereka tersingkir dari babak penyisihan grup di Euro 2012 dan 2016, kalah lima dari enam pertandingan mereka dalam prosesnya, meskipun manajer Andriy Shevchenko mengklaim bahwa timnya memiliki peluang bagus untuk maju.


Ukraina mungkin tidak berpengalaman di babak sistem gugur.





Harapan bahwa Ukraina bisa mencapai setidaknya babak 16 besar didorong oleh kampanye kualifikasi mereka yang mengesankan. Memang, mereka memuncaki grup mereka tak terkalahkan dan di atas Portugal sementara hanya kebobolan empat gol dalam delapan pertandingan. Sama halnya dengan Belanda, hal ini dibantu oleh rasa kebersamaan yang jelas di antara skuad, serta bakat menyerang termasuk Viktor Tsyhankov dari Dynamo Kyiv dan Roman Yaremchuk dari Gent.

Skuad Ukraina menampilkan sejumlah pemain muda yang berbasis di dalam negeri. Rata-rata usia skuad terbaru hanya 25,7 tahun, dan menurut Transfermarkt mereka memiliki total nilai skuad terendah keenam dari 24 negara di Euro 2020. Dalam skuad terbaru mereka, hanya 29% pemain yang berbasis di luar Ukraina di level klub.

Akibatnya, tim Shevchenko mungkin menderita kekurangan pengalaman jika mereka bertemu lawan yang lebih tangguh di babak sistem gugur. Kampanye Nations League terbaru mereka juga tidak secara optimis menggambarkan peluang mereka untuk melangkah jauh di turnamen, karena mereka finis terbawah dalam grup yang terdiri dari Jerman, Spanyol, dan Swiss.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Penulis



12179018.png (60×60)
+628155737755

HP: 081331339072
Mail : ahocool@gmail.com

Site View

Categories

555 (8) 7 segmen (3) adc (4) amplifier (2) analog (15) android (12) antares (3) arduino (21) artikel (11) attiny (2) attiny2313 (19) blog (1) bluetooth (1) cmos (2) crypto (2) dasar (44) digital (1) display (3) esp8266 (25) euro2020 (13) gcc (1) iklan (1) infrared (2) Input Output (3) iot (44) jam (6) jualan (12) kereta api (1) keyboard (1) keypad (3) kios pulsa (2) kit (6) komponen (16) komputer (3) komunikasi (1) kontrol (7) lain-lain (8) lcd (2) led (14) led matrix (6) line tracer (1) lm35 (1) memory (1) metal detector (4) microcontroller (68) micropython (6) mikrokontroller (12) mikrotik (5) mqtt (1) ninmedia (3) ntp (1) paket belajar (19) palang pintu otomatis (1) parabola (78) pcb (2) power (1) praktek (2) project (33) proyek (1) python (3) radio (15) raspberry pi (4) remote (1) revisi (1) rfid (1) robot (1) rpm (2) rs232 (1) script break down (3) sdcard (3) sensor (1) sharing (3) signage (1) sinyal (1) sms (6) software (18) solar (1) solusi (1) tachometer (2) technology (1) teknologi (2) telegram (2) telepon (9) televisi (145) television (28) transistor (2) troubleshoot (3) tulisan (83) tutorial (80) tvri (2) vu meter (2) vumeter (2) wav player (3) wayang (1) wifi (3)

Arsip Blog

Diskusi


kaskus
Forum Hobby Elektronika