"Kembali Ke Dasar Elektronika Digital ... "

Jumat, 05 April 2019

UNBOXING K-VISION XTRA BONUS MIFI SMARTFREN 60GB



Di era modern seperti ini udah ga jaman cuma sekedar nonton TV, apalagi channel nya itu itu aja. Nah, kita kenalkan nih produk yang bisa bikin kita nonton berbagai macam channel yang lebih seru dan bisa bermain internet juga. Ini dia produk dari K-Vision yang menawarkan berbagai macam channel terutama siaran sepakbola liga dunia yang dijamin bikin kalian gak  bosen buat nonton TV terus nih guys. Ditambah lagi K-Vision memberikan BONUS modem WIFI Smartfren setiap pembelian receiver K-Vision bundle Xtra, dijamin gak bikin ketinggalan jaman deh.

Selain menawarkan berbagai channel TV, dengan bundling ini kalian dapat menikmati internet dari WIFI Smartfren, tambah seru bukan?



Oke langsung saja kita perkenalkan produk bundle baru dari K-Vision XTra. Produk ini merupakan perpaduan layanan televisi satelit berbayar dari K-vision dan layanan internet.

K-Vision yang akan di unboxing pada artikel ini yaitu K-Vision Cartenz K2000

Berikut gambarnya:




Dalam pembelian bundle ini kita mendapatkan :
- Receiver K-Vision Cartenz K2000 / Bromo C2000 sesuai parabola yg digunakan
- Remote
- Kabel RCA
- Adaptor
- Baterai
- Buku Petunjuk
- Kartu Garansi
- Dan pastinya box/dus
- Parabola / ODU bisa menggunakan Ku band 60cm atau C band Jaring/solid minimal 6 feet




Paket Bundle ini memberikan bonus Kuota sebesar 60GB dan Gratis langganan HOOQ, sangat memuaskan bukan?




Paket ini cocok untuk pecinta bola terutama liga Eropa karena setiap harinya menayangkan tayangan pertandingan sepak bola, dijamin puas gengs. Selain channel bola, terdapat channel yang menayangkan film,dokumentasi,kartun anak-anak, dan berbagai macam tayangan hiburan lainnya.
Berikut list channel yang terdapat di paket K-Vision Xtra:


Banyak kan channel yang tersedia di K-Vision Xtra hehe.

Tidak lupa kita juga akan me unboxing Modem Wifi yang didapatkan dari bundle K-Vision Xtra
Modem Wifi yang kita dapatkan itu Smartfren M6x. Ini dia bendanya dari paket yg sebelumnya.




Untuk modem wifi kali ini tak jauh berbeda dengan produk mifi smartfren lainnya, yang pastinya Modem wifi ini lebih kompleks dan gampang digunakan.

REVIEW

Modem wifi ini memiliki fitur Storage Sharing dimana fitur ini sangat berguna bagi yang kapasitas smartphone memory nya mencapai batas, fitur ini bisa memindahkan file ke perangkat mifi yang pastinya sudah terpasang kartu microSD.

Lebih uniknya lagi ges modem mifi ini bisa jadi powerbank dadakan lohh.
Tapi sangat disayangkan dalam mendapatkan modem ini hanya mendapatkan kabel USB tanpa adaptor nya, sayang sekali ya ges

PENGUJIAN




Pengujian speed yang kita dapat hanya 4mbps untuk download speed terlihat kecil karena kita mendapatkan test di server singapura jadi terlihat sedilit lambat ya, lalu kita mencoba ulang di server Surabaya dan hasilnya BOOM! Jadi lebih ngebut ges.

Untuk cara aktivasinya dan penggunaannya bisa di cek di buku panduan. Jangan lupa mendaftarnya pakai no KTP dan KK seperti mendaftar nomer seluler pada umumnya

Untuk harga yang kita dapat dari bundle K-Vision Xtra ini adalah 985k, jika dibandingkan dengan membeli secara terpisah akan mendapatkan harga yang lebih mahal sekitar 1.230k

(Receiver Cartenz K2000 + Paket Juara = 660k, Mifi Smartfren M6x + Voucer 30gb + Bonus 36gb aktivasi voucer = 560k)





Gimana? Masih ragu sama produk K-Vision yang satu ini? Langsung beli aja, dijamin gak akan nyesel deh!

Oke guys sekian unboxing dan review kali ini, semoga bermanfaat.
Sampai jumpa di artikel selanjutnyaaa, byebye!:)


Disusun bersama anak PKL SMK 2 Kediri ( Devia - Tias - Reta - Muslih )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Penulis



12179018.png (60×60)
+628155737755

HP: 081331339072
Mail : ahocool@gmail.com

Site View

Categories

555 (6) 7 segmen (3) adc (3) amplifier (1) analog (9) android (11) attiny (1) attiny2313 (16) blog (1) bluetooth (1) cmos (2) crypto (2) dasar (35) display (2) gcc (1) iklan (1) infrared (2) Input Output (3) iot (4) jam (6) jualan (12) kereta api (1) keyboard (1) keypad (3) kios pulsa (2) kit (6) komponen (12) komputer (3) komunikasi (1) kontrol (2) lain-lain (8) lcd (2) led (9) led matrix (6) line tracer (1) lm35 (1) memory (1) metal detector (4) microcontroller (48) mikrokontroller (1) mikrotik (5) ninmedia (1) paket belajar (19) palang pintu otomatis (1) parabola (27) pcb (2) project (33) proyek (1) radio (3) remote (1) revisi (1) rfid (1) robot (1) rpm (2) rs232 (1) script break down (3) sdcard (3) sensor (1) sharing (2) sms (5) software (18) tachometer (2) telepon (7) televisi (52) television (1) transistor (1) troubleshoot (3) tulisan (44) tutorial (72) tvri (1) vu meter (1) vumeter (1) wav player (3) wayang (1) wifi (1)

Arsip Blog

Diskusi


kaskus
Forum Hobby Elektronika