"Kembali Ke Dasar Elektronika Digital ... "

Kamis, 15 Maret 2018

Saksikan Piala Dunia Russia 2018 Dalam Kualitas High Definition


Bulan Juni s/d Juli ini jangan sampai terlewatkan gelaran empat tahunan gaweannya FIFA yang di gadang-gadang merupakan event olahraga terbesar yg disiarkan Televisi. FIFA WorldCup Russia 2018 akan menyajikan aksi dan skill pemain kelas wahid diantaranya Mezut Ozil sebagai gelandang juara bertahan Jerman, sang fenomenal Lionel Messi bernomer punggung 10 dari Argentina akan bersaha mengangkat piala setelah gagal di 2014. Kita tunggu aksi Christiano Ronaldo yang bersama team portugal setelah berhasil menjadi kampiun eropa 2016, apakah tahun ini menjadi miliknya juga?





TransTV dan Trans7 akan menyiarkan perhelatan akbar piala dunia 2018 ini sebagai pemilik hak siar di wilayah Indonesia untuk penyiaran teresterial UHF Analog dan Digital. Di beberapa kota besar TransTV dan Trans7 sudah memiliki pemancar digital yang bersiaran bersama dengan Analog, akan tetapi akibat kebijakan TV digital yg belum jelas maka siaran digital yang berkualitas HD ini tidak jelas kelanjutannya. Begitu pula dengan pesawat penerima yg harus diganti menjadi Televisi digital berstandar DVB-T2 atau menggunakan setup box atau dikenal dengan nama receiver digital. 





Pembangunan gedung bertingkat di surabaya belakangan sangat pesat terutama apartemen yg banyak bermunculan seperti di daerah sepanjang MERR ( dari kenjeran -  mulyorejo- semolowaru - kedung baruk - gunung anyar). Lalu apakah hubungannya dengan penerimaan TV analog dan piala dunia? 




Gambar diatas hasil jepretan kamera di televisi dimana Lionel Messi sedang men-dribling bola ..sayangnya gambar TV berbayang alias burek ...hal ini akan anda alami jika masih menggunakan TV analog dan kebetulan posisi TV ada di sekitar gedung-gedung bertingkat. 

Jika anda penduduk Surabaya di daerah kedungdoro - petemon - kampung malang, kondisi TV seperti ini adalah hal yang sudah bertahun-tahun dialami akibat adanya gedung-gedung tinggi disepanjang basuki rahmat-embong malang. Ini diakibatkan karena sinyal dari pemancar TV di surabaya yg rata-rata terletak di kawasan Bukit Darmo - Lidah kulon - Lontar, terpantul oleh gedung-gedung dan menyebabkan efek multipath ( sinyal dipantulkan dalam frekuensi yg sama hanya berbeda phase ) sehingga gambar di televisi menjadi berbayang.



TransVision bersama Kvision sebagai pemenang hak siar piala dunia untuk TV berbayar akan menyiarkan secara lengkap semua pertandingan piala dunia 2018.Ini menjadi solusi yang tepat bagi anda yg ingin menikmati kualitas yang jernih dan High Definition sehingga cocok untuk nonton di TV LED layar lebar. Akan tetapi kondisi perekonomian saat ini menyebakan televisi berbayar menjadi prioritas terakhir untuk kalangan menengah ke bawah.. Bayangkan saja untuk menikmati siaran HBO dan Bein sport anda harus mengeluarkan uang 500 ribu sebulan. Berat sekali bukan ?





Jangan khawatir...anda tetap akan bisa menonton aksi jagoan sepak bola dengan harga terjangkau. Transvision bersama Rexana mengeluarkan paket khusus piala dunia yg merupakan paket beli lepas (perangkat penerima dan parabola hak milik sendiri) jadi akan lebih irit semisal anda memiliki parabola bekas pay tv yang sudah tidak berlangganan dan nganggur diatas genteng. Detail harganya seperti berikut :



TRANSVISION - REXANA paket Piala Dunia:

- Receiver + Paket 55 ch 1 tahun   :  1 Juta
- Parabola Mini 60cm                      :  250 rb
- Ongkos Teknisi                             :  250 rb

Daftar Channel 55 (12 HD):

  • Lokal : TransTV HD , Trans7 HD, CNN Indonesia HD, MNC TV, RCTI, GlobalTV, KompasTV, SCTV, Indosiar, RTV, TVone, MetroTV, Berita Satu, Jak TV, DAAI TV, TVRI
  • Inhouse: Jendela, Dunia Anak, Showcase,T-Music, Eat & Go, Khazanah, Dunia Lain, Boskop Indonesia, !nsert
  • International: Al Jazeera, CGTN, CNA, CCTV4, A+, Quran TV, CGTN Doc, Euronews, France24, TV5 Monde
  • Premium : FOX Sport 3, FOX MOVIES HD, FOX Families HD, FOX Action Movies HD, FOX HD, FOX Crime, FOX Life HD, Natgeo HD, Natgeo People, SCM, SCM Legend, Z bioskop, Thrll, Channel [V]
  • Anak : Baby First, Duck TV, Davinci


Perpanjangan tahun berikut    :  650 rb  (2 tahun langsung hanya 850 rb)
*) Jika tidak lanjut tahun ke 2 masih aktif TV lokal dan Inhouse , tahun ke 3 hanya inhouse






Bagaimana dengan K-VISION ? Saluran handalan di TV ini adalah bein sport dan foxsport yang lengkap siaran sepakbola liga eropa dan keuntungan sistem VOUCHER alias prabayar /isi ulang (dapat dibeli via ATM atau indomaret/alfamart). Apabila anda sudah memiliki parabola jaring/besar ukuran 6 feet keatas dapat juga digunakan cukup beli dekoder seharga 500rb. Dengan sistem voucher anda bebas berubah ke paket yg sesuai kebutuhan, semisal ketika siaran bola nya lagi break musim panas, anda bisa turun ke paket yg lebih murah. Detailnya seperti gambar berikut:



(klik pada gambar untuk lebih jelasnya)

TERTARIK ? JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN...

INFO dan PEMASANGAN : 

-   CS : 082143111200 
-   Teknisi : 081246637645

 ( telp dan whatsapp)



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontak Langsung



12179018.png (60×60)
+628155737755

HP: 081331339072
Mail : ahocool@gmail.com

ANTI SPAM !



Blog Ini Mendukung Blogger Indonesia Yang Jujur dan Memberikan Informasi Sebenarnya, Bukan Menyampah Demi $Rp$ Yang Hanya Merendahkan Blogger Indonesia

Site View

Categories

555 (6) 7 segmen (3) adc (3) amplifier (1) analog (9) android (11) attiny (1) attiny2313 (16) blog (1) bluetooth (1) cmos (1) dasar (31) display (2) gcc (1) infrared (2) Input Output (3) jam (6) jualan (11) kereta api (1) keyboard (1) keypad (3) kios pulsa (2) kit (6) komponen (9) komputer (3) komunikasi (1) kontrol (2) lain-lain (8) lcd (2) led (9) led matrix (6) line tracer (1) lm35 (1) memory (1) metal detector (4) microcontroller (48) mikrokontroller (1) mikrotik (4) paket belajar (19) palang pintu otomatis (1) pcb (2) project (33) proyek (1) radio (3) remote (1) revisi (1) rfid (1) robot (1) rpm (2) rs232 (1) script break down (3) sdcard (3) sensor (1) sharing (2) sms (5) software (16) tachometer (2) telepon (7) televisi (23) transistor (1) troubleshoot (3) tulisan (36) tutorial (69) vu meter (1) vumeter (1) wav player (3) wayang (1) wifi (1)

Diskusi


kaskus
Forum Hobby Elektronika